Responsive Banner design

PASAR DARI TINTA REFILL SPIDOL WHITEBOARD

TINTA ISI ULANG SPIDOL WHITEBOARD SRIKANDI (WHITEBORD MARKER REFILL INK)


    Indonesia mempunyai penduduk terbesar no 5 di dunia yang mana setiap penduduknya memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan sehingga ini akan mebutuhkan banyak sekolahan maupun lembaga-lembaga pendidikan. Dan saat ini sudah banyak sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga pendidikan yang dulunya menggunakan kapur tulis sebagai sarana mengajar sekarang sudah beralih ke spidol whiteboard untuk kegiatan belajar mengajar. Ini merupakan pangsa pasar yang sangat prospektif di Indonesia dan bahkan seiring berjalannya waktu diperkirakan semua sekolah akan beralih memakai spidol whiteboard. Inilah peluang besar dan pasar yang sangat potensial untuk tinta isi ulang spidol whiteboard.

   Berdasarkan dari besarnya jumlah penduduk di Indonesia tentu akan ada banyak sekolah-sekolah maupun pusat lembaga pendidikan. Data sekolah di Indonesia dari jenjang SD sampai SMA diperkirakan terdapat ada lebih dari 250.000 sekolahan. Dengan estimasi andaikata penggunaan spidol whiteboard untuk sekolahan di Indonesia 50% saja, maka pangsa  pasar untuk tinta isi ulang spidol whiteboard ini bisa mencakup 125.000 sekolah, dan ini adalah merupakan jumlah yang cukup besar. peluang bisnis untuk tinta isi ulang spidol whiteboard ini sangat menjanjikan karena kami telah memberikan alternatif dengan membuat formulasi tinta isi ulang spidol whiteboard yang berkualitas dan harga yang sangat terjangkau karena dengan bahan baku yang di gunakan impor dari jerman kemudian diproduksi diolah dan dikembangkan di Indonesia sehingga harga relatif terjangkau (murah).

    Berdasarkan sesuai data di atas, estimasi untuk setiap sekolah dalam menggunakan tinta isi ulang spidol whiteboard 1000 ml (1 liter) tinta per bulannya dan dari setiap sekolah memiliki 10 kelas kemudian distributor maupun agen bisa menguasai minimal 1% dari jumlah pangsa pasar 250.000 sekolah di seluruh Indonesia, atau sekitar 2500 sekolah dari wilayah yang mereka kuasai dalam kurun waktu 1 tahun. Dengan jumlah ini saja, maka setiap distributor bisa mendapatkan omzet sekitar minimal 100 juta per bulannya. Namun ini hanya estimasi saja, distributor maupun agen bisa mengembangkan sendiri lebih dari itu karena pangsa pasar yang terbuka lebar dan bahkan seiring berjalannya waktu banyak sekolah-sekolah maupun lembaga-lembaga pendidikan yang akan beralih ke spidol whiteboard.


0 komentar:

Posting Komentar